Jumat, 28 Juni 2019

Selamat, Staf Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar Juarai Pemakalah Podium Terbaik Tingkat Nasional

Staf Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar kembali menunjukkan prestasinya di tingkat nasional. Kali ini berita membanggakan berasal dari drh. Binti Khopsoh.
Bermula dibukanya kesempatan kepada para kolega medik veteriner dan paramedik veteriner di Indonesia khususnya yang bekerja di instansi pemerintah yang membidangi fungsi peternakan dan kesehatan hewan untuk menyampaikan abstrak tulisan karya ilmiah, untuk dapat dipresentasikan podium atau poster dalam forum Rapat Teknis dan Pertemuan Ilmiah ( RATEKPIL) dan Surveilans  tahun 2019 oleh Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Peternakan Dan Kesehatan Hewan .
Dari 170 abstrak yang diterima panitia kemudian dilakukan penilaian oleh 6 orang reviewer dari Ditjen. PKH, Universitas, AEEVI dan Balai Penelitian, Sehingga tersaring menjadi 75 abstrak yang terdiri dari presentasi podium 30 abstrak dan poster 45 abstrak. Dari 30 abstrak presentasi podium tersebut salah satunya adalah abstrak yang dikirim oleh drh. Binti Khopsoh yang berjudul ANALISIS KELAYAKAN USAHA TERNAK ITIK PETELUR DENGAN SISTEM KANDANG BATERAI DAN RANCH DI KABUPATEN BLITAR.
Suatu kebanggan bagi Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar khususnya bisa mewakili pada forum ini dan berhasil menjuarai sehingga dengan potensi produk unggulan di subsektor peternakan dan didukung SDM yang handal siap mendukung pelaksanaan pembangunan ekonomi Kabupaten Blitar melalui pembangunan pada subsektor peternakan. Bersama Kita Bisa!!! Adr77

Tidak ada komentar:
Write comments