Minggu, 01 Desember 2019

8 Manfaat Daging Kelinci Bagi Kesehatan

Daging  kelinci memang belum sepupuler dengan daging ayam maupun daging sapi. Daging kelinci memiliii sejuta manfaat bagi kesehatan, dengan mengkonsumsi daging kelinci setiap hari anda dapat terbebaskan dari penyakit yang di mana biaya pengobatanya mahal. Daging Kelinci akan terasa Nikmat dan lembut bila di peroleh dari kelinci yang masih muda, sehingga penikmat daging kelinci akan terbebas dari keuletan atau liatnya daging kelinci. Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi Daging Kelinci. Adapun 8 manfaat daging kelinci bagi kesehatan diantaranya :

1. Obat penyakit asma

Khasiat daging kelinci sebagai obat asma ini ditemukan oleh dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Didalam daging kelinci ada kandungan ketotifen dapat menjadi obat alternatif bagi penderita asma. Bagian paling berkhasiat sebagai obat terletak pada hati kelinci. Jadi bagi kamu penderita asma, boleh dicoba nih. Disarankan untuk mengolahnya dengan cara direbus agar kandungan didalamnya dapat terjaga.

2. Meningkatkan vitalitas dan libido pria

Bagi kamu yang memiliki masalah pada vitalitas atau libido, daging kelinci ini sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi. Dikarenakan kandungan protein yang tinggi dan mudah dicerna tubuh akan meningkatkan stamina kamu.

3. Membantu perkembangan tumbuh anak

Sebagai penyumbang protein, fungsi daging kelinci dapat memenuhi kebutuhan protein yang tinggi selama masa pertumbuhan anak. Jadi para ibu-ibu wajib perhatikan asupan gizi anak agar anak tetap memiliki pertumbuhan yang optimal.

4. Baik untuk jantung

Daging kelinci sangat baik dikonsumsi karena memiliki kandungan lemak yang sedikit. Jadi bagi kamu penderita penyakit jantung, olahan daging kelinci menjadi salah satu makanan yang aman untuk kamu konsumsi.

5. Memperbaiki metabolisme tubuh

Dalam daging kelinci memiliki vitamin B12 yang tinggi yang hampir menyaingi daging sapi. Vitamin B12 ini akan membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh kamu.

6. Cocok sebagai menu diet

Bagi kamu yang lagi menjalankan masa diet namun rindu ingin makan daging, daging kelinci ini bisa jadi alternatifnya. Tinggi protein dan rendah lemak menjadikan daging kelinci sebagai salah satu menu yang baik untuk diet. Namun kamu harus mengolahnya dengan mengkukus atau merebusnya agar lebih sehat.

7. Membantu kesehatan janin selama mengandung

Ibu hamil harus memiliki asupan yang baik dan benar. Hal ini dibenarkan agar pertumbuhan janin tetap baik dan kesehatan janin terjaga. Kandungan zat besi, protein, zat potassium akan membantu ibu hamil memenuhi kebutuhan asupannya. Tentunya kandungan-kandungan tersebut dapat diperoleh dari mengonsumsi daging kelinci.

8. Menjaga kesuburan wanita

Jika sudah menikah dan ingin cepat memiliki anak, sangat disarankan untuk mengonsumsi daging kelinci ini. Daging kelinci dan otaknya dipercaya dapat menjaga dan menambah kesuburan pada wanita.

Daging kelinci bisa menjadi pilihan olahan makanan yang wajib kamu coba jika sudah bosan dengan daging ayam ataupun sapi. Meski lebih dikenal sebagai hewan peliharaan, kelinci memiliki daging yang berkhasiat bagi kesehatan. Tidak perlu ragu untuk mengonsumsi daging kelinci ini karena berbagai manfaat akan kamu dapatkan.

Anda Membutuhkan Karkas Kelinci
Hubung i Cak Pri di 085 755 634 604
PO Karkas Mulai 75K
Organik, Sehat, Bergizi
Kenapa Harus PO
Biar Daging Lebih Segar

Artikel lengkapnya bisa di lihat pada
https://www.idntimes.com/health/fitness/muhammad-rafi-athallah/manfaat-daging-kelinci-yang-jarang-diketahui-banyak-orang-exp-c1c2.


Tidak ada komentar:
Write comments