Kamis, 08 Agustus 2019

Kabupaten Blitar Boyong 2 Juara dalam Lomba Tingkat Provinsi

Seakan tak pernah kering akan prestasi, kali ini Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar berhasil memboyong dua (2) juara kategori Rumah Potong Hewan dan kategori Biosecurity yang dilaksanakan oleh Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur pada tahun 2019.

“Alhamdulillah, Selamat dan Sukses. Berkat usaha dan kerja keras serta persiapan yang matang, perwakilan dari Kabupaten Blitar berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat provinsi. Kami berharap ini mampu menjadi motivasi bagi para pelaku usaha peternakan serta birokrasi untuk berkembang ke arah yang lebih baik. Adapun juara yang di peroleh Kabupaten Blitar di antranya  juara 2 Rumah Potong Hewan dan juara 3 Biosecurity kandang ayam petelur a/n Yessy desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar yang hadir pada acara tersebut merasa sangat bersyukur atas raihan dan pencapaian Kabupaten Blitar. Dengan hasil yang didapat ini, beliau juga mengharapkan kedepannya akan tumbuh peternak peternak yang inovatif , terutama peternak ayam petelur yang ada di Kabupaten Blitar. Untuk itulah, melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar, pemerintah menjalankan kewajibannya untuk mengembangkan dan membina peternak agar lebih maju sesuai dengan perkembangan jaman.

Namun demikian pencapaian ini merupakan sebuah torehan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Blitar, sehingga diharapkan mampu motivasi generasi-generasi peternak muda untuk lebih inovatif, agar kedepannya bisa lahir para pemenang selanjutnya untuk tingkat yang lebih tinggi. Sehingga akan mewujudkan Kabupaten Blitar Sebagai buminya peternakan Indonesia.

(PAS 2019)

Tidak ada komentar:
Write comments